Media pasang iklan baris gratis online

Pasang iklan anda disini

Pasang iklan disini

Nama
email
Judul iklan
Keterangan
Category
Website (URL)
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Rabu, 03 Desember 2008

[iklan gratis] [Ads] New: Internet Marketing dapat 119$ sampai 1800$ atau leb...

caranya sangat mudah, disni saya mengajak anda kerja sama sebagai internet marketer, ingat saya tidak menjual kepada anda tetapi saya mengajak kerja sama. memang apa bedanya kerja sama dengan menjual? toh akhirnya akan ada yang diuntungkan bila kita menerimanya??? jelas beda, saya menajak anda untuk kerja sama karena saya disini tidak ingin yang diuntungkan hanya saya saja melainkan dengan anda juga, berbeda dengan penjual yang hanya mementingkan keuntungan dirinya sendiri. benar kan? ya kan ya donk???? hehehe :P udah ah seriuznya... kita mulai aza deh, caranya cukup mudah ko, yaaaaa untuk internet marketing pemula seperti saya mulai dari sini saja cukup, :) pasti dari kalian sudah ada yang mengenal PPC kan??? atau mungkin saya jelaskan dengan singkat apa itu PPC, PPC adalah suatu bisnis yang mempunyai sistem kerja membayar kita setelah kita mengklik iklan. tmen2 bisa mencoba bisnis mudah ini di http://mudahbisnisonline.co.cc , anda dibayar 0,10$ per iklan atau sama dengan 1000 rupiah periklan, lumayan kan.. sebenarnya masih banyak seah yang satu kali klik dapet 40$ atau lebih tapi saya tidak percaya kalau sampai berlebihan seperti itu dengan cara yang mudah. setiap hari hanya da 10 iklan lumayan kan dapat 1$ per hari, ayo buruan deh daftar sekarang juga ke http://mudahbisnisonline.co.cc keburu keabisan... hehehe kaya tiket konser aza..... :P oh iya bila nanti klik hanya terlihan 0,1$ per klik iklan, biarkan saja, sebenarnya itu 0.10$... coba saja klik 10 iklan pazti jadi 1$ ingat pada referral sudah tertulis lastagank, jangan dirubah yah, biarkan saja. saya membantu anda begitu juga anda membantu saya. segera daftar yah di http://mudahbisnisonline.co.cc bila anda butuh bantuan saya atau pengarahan untuk mencoba ini email aza ke lastagank@yahoo.co.id atau dengan YM(yahoo messenger) di lasta_mania2000 ditunggu yupz.... terima kasih :)

--
Posting oleh iklan baris gratis ke iklan gratis pada 12/02/2008 07:48:00 PM

Tidak ada komentar: