Media pasang iklan baris gratis online

Pasang iklan anda disini

Pasang iklan disini

Nama
email
Judul iklan
Keterangan
Category
Website (URL)
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Minggu, 21 Desember 2008

[iklan gratis] [Ads] New: SALUT BUAT INVESTASI MANDIRI !!

Seperti yang lainnya juga, saya waktu pertama kali membaca Program ini merasa sangat tidak yakin, namun sekedar mencoba, maka akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti dengan mentransfer pakai ATM MANDIRI ke 4 nomor rekening masing-masing @Rp. 50.000,- dan jumlahnya Rp. 200.000,-, kemudian saya konfirmasi ke www.investasimandiri.com, begitu website saya aktif, langsung saya promosikan melalui iklan di internet, surat, SMS, email, dsb ke kurang lebih 100 orang. Saya lupakan Program ini dan kembali melakukan aktifitas saya sebagai karyawan swasta, hingga suatu ketika sekitar 4 bulan kemudian ketika saya berniat menabung di MANDIRI, setelah teller selesai memproses setoran saya dan print saldo ke buku tabungan, saya kaget bukan main, seketika gemetar, badan panas dingin dan terdiam, apa tidak salah karena dihadapan saya tercetak saldo tabungan Rp. 25.500.000,-, padahal seingat saya jumlah tabungan saya hanya sekitar Rp. 7 Juta-an. Untuk menghindari kecurigaan orang terhadap sikap saya, saya langsung pulang dan berfikir darimana uang itu, sampai saya teringat bahwa saya pernah ikut Program Investasi Mandiri yang saya dapat infonya dari Internet yang waktu itu saya ragu-ragu untuk bergabung. Jadi kepada anda yang masih ragu, jangan pikirkan, ikut saja toh hanya Rp. 200.000,- dan juga bagi yang belum punya rekening dan ATM MANDIRI, supaya segera buka rekening, pasti tidak ada ruginya. Kuncinya lakukan dengan jujur dan percaya. Sukses selalu untuk Anda. Daftar di: http://www.investasimandiri.com/yuhaidi

--
Posting oleh iklan baris gratis ke iklan gratis pada 12/20/2008 08:21:00 PM

Tidak ada komentar: