Media pasang iklan baris gratis online

Pasang iklan anda disini

Pasang iklan disini

Nama
email
Judul iklan
Keterangan
Category
Website (URL)
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Senin, 01 Juni 2009

iklan: MEMBUTUHKAN BANTUAN FINANSIAL UNTUK PENGERJAAN SKRIPSI

Nama: adi
email: wicaksanaadi@yahoo.com
Judul iklan: MEMBUTUHKAN BANTUAN FINANSIAL UNTUK PENGERJAAN SKRIPSI
Keterangan: Saya mahasiswa berumur 22 tahun di salah satu perguruan tinggi di malang saat ini sedang dalam masa awal untuk memulai mengerjakan skripsi saya yang mengangkat permasalahan tentang optimasi pemeliharan kereta api di Dipo \\\"X\\\", dan saya membutuhkan bantuan dana/finansial untuk mulai mengerjakan skripsi beserta penelitiannya.Saya sangat mengharapkan dan menghargai para dermawan sekalian untuk mau memberikan bantuan seikhlasnya sehingga saya bisa menyelesaikan skripsi saya ini.bagi yang ingin merespon permohonan saya ini bisa tolong membalas ke email saya di wicaksanaadi@yahoo.com. Terimakasih sebesar-besarnya sebelumnya saya ucapkan.
Category: pendidikan
Website (URL): www.google.com
--
Visitor Ip: 125.164.119.149

Tidak ada komentar: