Media pasang iklan baris gratis online

Pasang iklan anda disini

Pasang iklan disini

Nama
email
Judul iklan
Keterangan
Category
Website (URL)
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Sabtu, 29 Agustus 2009

iklan: BELI scrap Tembaga , Kabel Tembaga . Aluminium , dll

Nama: Marthin
email: axlhasian@gmail.com
Judul iklan: BELI scrap Tembaga , Kabel Tembaga . Aluminium , dll
Keterangan: Jika anda mempunyai , limbah , scrap yg ada hubungannya dengan METAL di utamakan Tembaga , kupan / nonkupas , aluminium , dan Kuningan . Saya Akan Membeli barang ANDA tanpa BERBELIT-BELIT dengan proses yang CEPAT , Untuk Tonase barang lebih dari 50 Ton + + , saya hanya meminta LEGALITAS barang tersebut .
Jika anda mempunyai barang\" yang saya ingin beli bisa PM saya segera di 081 7774360 . Atau langsung saya bawa barang ANDA ke alamat . Jl. Pelopor 16A/4 Kel. TegaL Alur , Kec. Kalideres . Jakarta Barat .
Kriteria Penjual barang yang benar\" Serius Menjual barangnya :
1. Nego Harga , Cocok Timbang Di tempat / Di kirim Ke Gudang Pembeli
2. Barang Anda 100jt Ton pun Kami Bisa Membayarnya , Dengan catatan jangan cuma berani di tlp / sms , Pembeli Survey Barang . Barang ada kirim langsung . Pembayaran kita sesuaikan sebelum Barang turun dari Kendaraan . ( Hati - Hati Banyak Penipuan Barang yang tergiur akan uang Miliaran Rupiah . )

so , , Klo pembeli udah berani posting iklan mana mungkin ga SERIUS MAU Beli barang .
Saya Pembeli Scrap METAL jangka panjang , apabila anda membaca iklan ini setelah 3bulan / 1 tahun posting coba saja hubungi saya ,
Trima kasih .
Category: METAL
Website (URL):
---------------------------------------------------------------------
Visitor Ip: 125.160.132.188

Tidak ada komentar: