Media pasang iklan baris gratis online

Pasang iklan anda disini

Pasang iklan disini

Nama
email
Judul iklan
Keterangan
Category
Website (URL)
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Sabtu, 01 Agustus 2009

iklan: SETRIKA NAGA , UKIRAN NAGA , ANTIK

Nama: arya darma
email: arya_darma79@yahoo.com.sg
Judul iklan: SETRIKA NAGA , UKIRAN NAGA , ANTIK
Keterangan: BARANG ANTIK SETRIKA NAGA , UKIRAN NAGA , ANTIK , LANGKA
DIJUAL SETRIKA NAGA. SETRIKA ANTIK. SETRIKA MOTIF NAGA. SETRIKA LANGKA. LEBIH LANGKA DARIPADA SETRIKA AYAM JAGO DAN SETRIKA VOC.

Saya ingin menjual salah satu barang yang bernilai seni tinggi yaitu setrika arang yang mempunyai ukiran atau motif bergambar Naga. selama ini kita mengenal Setrika ayam jago yang selalu di buru oleh kolektor barang antik..... tapi sekarang sepertinya setrika ayam jago sudah sangat banyak di pasaran barang antik...... saya beruntung memiliki setrika\\\'an dengan motif Naga ini... karena saya sudah coba mencarinya ke tempat tempat barang antik...tetapi saya tidak menemukan barang tersebut. saya coba cari di google search....ternyata hanya ada 3 orang yang memiliki koleksi SETRIKA NAGA seperti ini. salah satunya di pajang di Musium HAJI WIDAYAT MUNGKID MAGELANGTerletak di Jalan Letnan Tukiyat, Sawitan, Mungkid, Magelang pada pertigaan jalan 2 km menuju candi Borobudur, pemilik lainnya: sikecebong(samaran) dan Bp.farhan dan Bp.Daniel Supriyono dari WARUNG BARANG ANTIK INDONESIA artinya baru 4 orang termasuk saya yang memiliki setrika tersebut.

yang membuat saya terkesan adalah.... adanya sidik jari atau cap cap jemari pada permuka\\\'an logam kuningan setrika\\\'an naga tersebut... seakan akan sepertinya si empu dalam pembentukan motif pada setrika tersebut menggunakan jari jemari tangannya pada sa\\\'at logam tersebut masih merah panas.... entah lah...saya juga tidak mengerti dan masih bingung....kenapa banyak sidik jari yang mengecap pada bagian bagian setrika tersebut. yang jelas bukan pahatan sidik jari... karena akan sulit untuk memahat ulir sidik jari manusia pada bahan logam.... tapi itulah kenyata\\\'an. memang benar benar ada sidik2 jari manusia pada SETRIKA NAGA yang saya miliki......... saya tidak tau apakah setrika Naga Yang Lain sama seperti setrika naga seperti punya saya.
kebetulan saya tidak apload foto setrika naga punya saya... karena barangnya ada di rumah saya di Ciamis. tapi kalau ada peminat dan kolektor yang ingin melihat atau membeli , saya bisa ambil kapan saja... asalkan serius. masalah kondisi barang masih sangat bagus...tidak ada yang oglek sana sini..dan pengaitnya masih asli.
bila anda Serius anda bisa Kontek saya di:
no tlp:081384127242

atau bisa datang ke Tempat saya domisili sekarang... kebetulan rumah kakak saya. Di Komplek Villa Bougenvile Blok B2 No2 JatiBening Caman Raya. Bekasi.
Category: antik
Website (URL):
--
Visitor Ip: 118.136.32.2

Tidak ada komentar: