Media pasang iklan baris gratis online

Pasang iklan anda disini

Pasang iklan disini

Nama
email
Judul iklan
Keterangan
Category
Website (URL)
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Senin, 19 Desember 2011

iklan: saya jual ginjal buat bayar hutang keluarga

Nama*:sudi suhartono
email*:sugi_tama99@yahoo.com
Judul iklan*:saya jual ginjal buat bayar hutang keluarga
Keterangan*:saya sehat jasmani rohani,muslim,umur 30tahun, gol.darah o,gaya hidup sehat,no alkohol nonarkoba,no rokok,no drug, saya nggak tau harus dengan jalan apa lagi buat bayar hutang sama bank, tapi saya nggak ngerepoti orang lain,entah ini dosa apa tidak, yg penting niat saya baik?harga yg saya tawarkan 500juta(1ginjal saja) yg berminat silahkan hubungi no saya:081333018883
Category:urgent
Website (URL):goegle



Powered by EmailMeForm

Tidak ada komentar: