Media pasang iklan baris gratis online

Pasang iklan anda disini

Pasang iklan disini

Nama
email
Judul iklan
Keterangan
Category
Website (URL)
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Minggu, 22 Juli 2012

iklan: jual ginjal

Nama*:zulkarmila
email*:aldhie.sajalah@yahoo.com
Judul iklan*:jual ginjal
Keterangan*:dibutuhkan segera
saya seorang ibu rumah tangga berumur 43 thn.sudah dicek di beberapa rmh sakit. hasilnya ginjal saya sehat dan saya orang baik2 bisa dicek lagi saat bertemu. golongan darah A. saya mau jual satu ginjal saya kepada sesama yang membutuhkan. saya tawarkan dengan harga bisa dirundingin stelah bertemu muka. Bagi yang berminta dapat mengubungi saya di nomor telephone:
02191959718 . terima kasih
Category:
Website (URL):



Powered by EmailMeForm



Tidak ada komentar: