Media pasang iklan baris gratis online

Pasang iklan anda disini

Pasang iklan disini

Nama
email
Judul iklan
Keterangan
Category
Website (URL)
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Kamis, 16 Agustus 2012

iklan: Teman Curhat Untuk Wanita Dewasa

Nama*:Andi
email*:andi.setiawan43@yahoo.com
Judul iklan*:Teman Curhat Untuk Wanita Dewasa
Keterangan*:Salam saya Andi di JakBar

Saat ini saya perhatikan semakin banyak wanita yg kurang mendapatkan perhatian

Oleh sebasb itu saya bersedia menjadi pendengar yg baik dan teman berbagi untuk wanita dewasa yang kesepian

Untuk yg serius dapat menghubungi saya di : andi.setiawan43@yahoo.com

Untuk yg serius dan sdg bth teman berbagi

Motto saya "Kita sama sama tahu sendiri saja"
Category:Teman Curhat Wanita Dewasa
Website (URL):



Powered by EmailMeForm



Tidak ada komentar: