Media pasang iklan baris gratis online

Pasang iklan anda disini

Pasang iklan disini

Nama
email
Judul iklan
Keterangan
Category
Website (URL)
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Sabtu, 06 Juli 2013

iklan: Pijat Panggilan Khusus Jakarta

Nama*:Putry
email*:hestie.putry07@yahoo.com
Judul iklan*:Pijat Panggilan Khusus Jakarta
Keterangan*:Anda cari tukang pijat panggilan? Hubungi saya saja,,,jasa pijat tradisional yang benar-benar bisa melayani pijat dan menghilangkan rasa lelah. Saya melayani jasa pijat tradisional, therapy vitalitas, lulur body scrub dan juga jasa lainnya. Dengan di tangani oleh saya sendiri, anda tidak akan kecewa dengan pelayanan saya, di jamin puas deh,,,hubungi saya yah,,,Nama saya Putry, usia 27th, manis, ramah dan sopan di nomor telp 081321597540. Khusus bagi anda yang berada di wilayah Jakarta dan hanya khhusus panggilan
Category:Kesehatan
Website (URL):
Powered by EmailMeForm



Tidak ada komentar: