Media pasang iklan baris gratis online

Pasang iklan anda disini

Pasang iklan disini

Nama
email
Judul iklan
Keterangan
Category
Website (URL)
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Minggu, 15 September 2013

iklan: Pijat Panggilan Khusus Jakarta

Nama*:Putry
email*:hestie.putry07@yahoo.com
Judul iklan*:Pijat Panggilan Khusus Jakarta
Keterangan*:Badan anda pegal dan capek-capek? Ingin di pijat? hubungi saya saja. Nama saya Putry, usia 27th, saya seorang tenaga pijat yang profesional dan berpengalaman menawarkan anda yang membutuhkan jasa untuk panggilan pijat tradisional, lulur body scrub, therapy vitalitas dan juga jasa lainnya. Dengan di tangani oleh saya sendiri, ramah, baik, sopan, benar-benar bisa pijat dan tidak mengecewakan. Khusus untuk anda yang berminat dan berada di area Jakarta, silahkan hubungi saya di nomor 081321597540
Category:Kesehatan
Website (URL):
Powered by EmailMeForm



Tidak ada komentar: